Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Kami bantu mempermudah pinjaman Anda, mau pinjam dimana?
Aku Laku Kredit Pintar Indodana Uang Cepat Kredivo APPLE Dana Pintar Pinjamanqu

6 Hal Cepat Move ON Setelah Putus Cinta


6 Hal Cepat Move ON Setelah Putus Cinta

        Hai guys, pasti kalian bingung supaya cepat bisa move on setelah putus cinta? Segera ubahlah beberapa hal ini. Tak ada orang yang senang jika sedang mengalami broken heart atau putus cinta, karena semua orang berharap hubungan langgeng dan lancar. rasanya sangat kesepian jika kita tak punya pasangan, nah berikut ini hal yang harus anda ubah setelah putus cinta, supaya move on lebih cepat. Penasaran??? Yuk simak langsung 


1. Ganti daftar musik Anda
Percaya atau tidak, musik juga sangat mempengaruhi perasaan Anda. Sebaiknya, Anda secepatnya mengganti daftar musik yang dapat membuat Anda semangat, bukan menjadi sedih atau galau berkepanjangan untuk meluapkan rasa sedih dan kecewa.

2. Parfum
Aroma tertentu dapat membangkitkan memori Anda tentang berbagai hal, inilah fungsi indera penciuman yang mungkin tak disadari oleh Anda. Menurut American Academy of Otolaryngology, bau dan rasa bisa berkontribusi terhadap keinginan makan dan aktivitas sosial.

3. Film dan serial TV
Menonton kembali film atau serial TV tertentu saat bersama dengan mantan menjadi aktivitas yang menyenangkan, menghibur pasti akan teringat terus dengannya. Hal tersebut akan membuat Anda sulit untuk move on.

4. Pengaturan media sosial
Pilihannya ada dua, Anda berhenti update di media, atau stop melihatnya di media sosial. Tak masalah, apabila setelah putus cinta, Anda memilih untuk tidak melihatnya sementara di manapun.

5. Tempat tidur
Jika Anda dan mantan kekasih terbiasa berbaring di tempat tidur yang sama, tidak ada salahnya langsung gantilah tempat tidur dengan yang baru setelah putus cinta. Mengganti semua kenangan yang ada tidak ada salahnya jika Anda ingin move on lebih cepat.

6. Kata sandi
Tidak peduli bagaimana dulu Anda mencintai atau percaya pada mantan kekasih, kata sandi dari media sosial, akun bank, atau kunci rumah adalah sesuatu yang kembali menjadi milik Anda atau privasi seorang setelah putus cinta. 

Posting Komentar